Translate / Pilih Bahasa :

Sabtu, 07 September 2013

Modifikasi Kawasaki Ninja 250 Fi: Minimalis Namun Tetap Sangar

Modifikasi Kawasaki Ninja 250 Fi: Minimalis Namun Tetap Sangar
Modifikasi Kawasaki Ninja (Marvel)
 

 Varian sport lansiran Kawasaki ini memang sudah memiliki tampilan yang gagah dan sangar. Jadi, tak heran jika beberapa pemilik Ninja 250 tak pernah mengubah sosoknya. Biasanya, mereka hanya didandani dengan part dan aksesori balap yang juga sebagai pembangkit performa.
Begitu pula dengan Kawasaki Ninja 250 Fi lansiran 2013 kepunyaan David Tan. Pria yang sehari-harinya sibuk di Kawasaki Grisenda Motorsport di bilangan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara ini. Mempercayakan tunggangannya tersebut kepada Tommy Kurniawan, punggawa Zerografix Custom.
Kawasaki MarvelZerografix Custom adalah rumah modifikasi langganan Kawasaki Grisenda. Jadi, bengkel yang awalnya sebagai bengkel custom khusus stiker atau decal ini, tidak merasa kesulitan ketika disodori David untuk memodifikasi Ninja 250, yang memang sudah kental dengan nuansa sport.
Modifikasi Sisi Stang"Tak banyak ubahan yang saya berikan buat tunggangan David ini. Tapi, semua parts dan aksesori yang diaplikasikan ke Ninja injeksi ini adalah produk yang orisinal dan berkualitas," terang Tommy.
Modifikasi KawasakiKeterangan Tommy tersebut memang benar. Jika diperhatikan, Tommy hanya sedikit menempelkan parts racing. Mulai dari setang dan Footstep Plot, knalpot Akrapovic model slip-on, exhaust slider Black Diamond, serta frame slider OS.
Tail EOM KawasakiTommy juga mencopot jok bawaan pabrik, dan menggantinya dengan Single seat OEM Kawasaki. Dengan menambah tail merek Tidy, menambah tampilan Ninja injeksi ini lebih sporti.
Bodi Comic MarvelBodi Comic MarvelUntuk tampilan bodi, Tommy yang juga desainer garmen ini memberikan tampilan bodi Ninja 250 Fi dengan desain komik Marvel. Menurutnya, desain Marvel lebih cocok jika dituangkan pada tunggangan David. "Sangat cocok dengan pemiliknya yang masih memiliki jiwa muda," tambah Tommy.
Pelindung TangkiBaluran decal kit desain Marvel yang merupakan hasil karya Zerografix ini, dipadukan dengan pelindung tangki yang juga buatan dari Zerografix Custom. Melihat perubahan minimalis yang terjadi pada tunggangannya, David merasa cukup puas. "Selain peningkatan performanya, dengan tampilan baru, motor ini bisa buat pamer juga," canda David.
Spesifikasi
Kawasaki Ninja 250 Fi 2013Pemilik: David TanModifikator: Zerografix Custom (021-33246577)Setang: PlotFootstep: PlotDecal bodi kit: ZerografixFuel tank protector: ZerografixKnalpot: Akrapovic slip-onTail: TidyFrame slider: OSSingle seat: OEM KawasakiExhaust slider: Black diamond

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Articles (See too) :