Salah satu yang menarik dari model mobil Volkswagen adalah seri van, pencapaian paling luar biasa adalah kenyataan bahwa model berbasis Beetle ini berhasil tetap di produksi selama 63 tahun. Generasi T2 dari Kombi seri Type 2 telah di produksi di pabrik VW di Brasil sejak tahun 1957 dan telah mendapatkan beberapa update modern selama bertahun-tahun seperti mesin berpendingin air, interior plastik, instrumen pengukur dan radio, tetapi tetap berbentuk van yang sama yang identik dengan budaya hippie di pertengahan 1960-an. Setelah 56 tahun produksi, sekitar 1,5 juta unit di Brasil, karena beberapa alasan diantaranya undang-undang keamanan baru di negara itu, produksi VW Type 2 harus dihentikan. Menyadari pentingnya sejarah seri ini, VW menciptakan model Edisi terakhir dari Kombi yang hanya ada 600, akan dibangun untuk pasar lokal, masing-masing dengan harga yang tidak begitu klasik yaitu 85.000 BRL atau sekitar US $ 35.600 USD / € 26.700 Euro.
Berikut ini penampakannya bagi yang penasaran :
uniqpost
Mobil Klasik yang Asik.....Berminat![]()
Translate / Pilih Bahasa :
Sabtu, 07 September 2013
Generasi Terakhir VW Kombi
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Popular Articles (See too) :
-
Daftar Harga Knalpot Motor : R9, AHRS, Nob1, Daytona, TDR, Racing Harga Knalpot Motor - Selamat datang para modifikator motor. Lagi b...
-
KELEBIHAN SISTEM PENGISIAN IC REGULATOR DIBANDING SISTEM PENGISIAN REGULATOR MEKANIK Kelebihan sistem pengisian generator AC (alternato...
-
Rem tromol Rem terdiri dari beberapa jenis, diantaranya berdasarkan konstruksinya yang terdiri dari rem cakram dan rem tromol . Un...
-
Korek Mesin Balap Jupiter-Z 115cc 1. Klep Grand 23mm (in) Klep Mio 20mm (out) Unntuk panjang klep tersebut sama dengan klep aslin...
-
CARA MEMASANG OIL SEAL / OLI SIL Oil seal / oli sil adalah komponen penyekat oli. sesuai dengan namanya, komponen ini berfungsi ...
-
Pengertian & Fungsi Knock Sensor Mobil - Knock sensor adalah sebuah sensor yang dipasangkan dikepala silinder,dapat bekerja dikarenaka...
-
CARA KERJA TURBOCHARGER, SUPERCHARGER DAN INTERCOOLER Berikut adalah cara kerja turbocharger dan supercharger dan perbedaanya. Seb...
-
Daftar Ukuran Diameter Klep Suzuki cara mengukur diameter klep Berikut data diameter klep Suzuki. Satria FU = 22/19 mm Smash...
-
CARA MEMPERBAIKI KLAKSON MATI Klakson mati , itu masalah yang kayaknya sepele tapi sangat menjengkelkan. klakson atau (Horn) inggris...
-
Rem mempunyai fungsi mengurangi laju putaran roda. Rem diandalkan tiap pengendara untuk mengendalikan tunggangannya. Pada beberapa motor...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar