Translate / Pilih Bahasa :

Jumat, 22 Maret 2013

Cara Memodifikasi Mobil


Memodifikasi mobil adalah merubah bentuk asal body termasuk juga pada performa mobil agar menjadi lebih baik, ini adalah hak anda dalam mewujudkan mimpi demi kenyamanan pribadi dan yang paling penting mobilnya adalah milik anda sendiri bukan pinjaman, he....

Apabila anda ingin memodifikasi mobil anda maka mulailah untuk mendata bengkel modifikasi berdasarkan rekomendasi beberapa teman yang telah sukses memodifikasi kendaraannya.
Tujuan memodifikasi mobil adalah untuk meng-upgrade tampilan agar lebih gue banget ataupun guna efisiensi. Ini dilakukan dengan interchanging komponen khusus dari mobil. Individu yang melakukan modifikasi mobil menggunakan komponen limbah otomotif untuk menggantikan bagiancoriginal equipment manufacturer (OEM) atau komponen asli bro....

Beberapa modifikasi khas sebuah mobil antara lain :
  • Menurunkan suspensi kendaraan dengan mengganti shock peredam asli dan batang torsi. Hal ini merupakan modifikasi penampilan paling cepat , murah dan langsung tampak hasilnya. 
  • Mengganti knalpot asli dengan knalpot limbah balap yang dapat diburu dibeberapa pasar loak dan tentunya anda harus jeli dalam memilih barang bekas tersebut, pilih knalpot yang menghasilkan suara keras dan khas.
  • Upgrade yang juga lazim dilakukan adalah mengganti roda asli dengan velg kustom yang banyak dipasaran otomotif dan direkomendasikan roda aftermarket yang umumnya lebih lebar dari roda aslinya.
  • Anda dapat meningkatkan kinerja mesin dengan menambahkan filter udara aliran tinggi, dan beberapa orang lebih suka dengan menambahkan kit turbocharger.
Lihatlah hasil modifikasi:
Tampilan mobil yang dimodifikasi kadangkala sangat substansial dan berbeda jauh dari bentuk aslinya. Anda dapat menggantikan body asli dengan body fiberglass, menyesuaikan tampilan luar dan menjadikan mobil terlihat ramping. Ini merupakan modifikasi penuh gaya juga sebagai skema permainan warna cat. Anda dapat menambahkan spoiler dan sayap belakang untuk memberikan kesan mobil yang sporty.


Dalam beberapa kasus, ada pria dan wanita yang memotong atap untuk menurunkan ketinggian atap aslinya dengan maksud meningkatkan kecepatan keseluruhan dan kadang-kadang menurunkan body lebih dari standar pabrik. 

Mobil yang cocok untuk dimodifikasi :
Kebanyakan mobil yang modifikasi adalah kendaraan kecil seperti mobil hatchbackcoupe, sedandan mini bus. Jenis mobil ini lebih mudah untuk dimodifikasi sesuai dengan keterjangkauan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Articles (See too) :